RUNTEKS

SELAMAT DATANG DI HALAMAN BLOG ZALYAN TOUR & TRAVEL

Wednesday 17 September 2014

Sunset Mantap di Pantai Pulo Kapuk, Aceh

Ekspresi dengan view sunset
detikTravel Community -  Aceh yang terletak di ujung barat Sumatera memiliki deretan pantai cantik yang pemandangannya dahsyat. Anda yang gemar fotografi bisa mencuri waktu berburu sunset di salah satu pantainya. Kunjungi saja Pantai Pulo Kapuk untuk mendapatkan sunset terbaik!

Bagi Anda yang suka berburu sunset, Aceh merupakan salah satu lokasi yang pantas dikunjungi untuk hunting. Dengan pasir putih yang membentang di bibir pantai yang bisa kita lihat dari Aceh Besar hingga sebelah barat selatan sana, lokasinya sangat cocok untuk Anda berburu foto terbaik.

Tak jauh dari pusat Kota Aceh Kita bisa menuju Pantai Pulo Kapuk, pantai yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Lampuuk Aceh Besar. Pantai ini juga cocok untuk rekreasi keluarga di mana di sana juga terdapat kuala sungai Krueng Raba.

Sungai tersebut airnya jernih dan pastinya bisa dimanfaatkan untuk pemandian anak-anak. Selain itu yang punya hobi mancing juga bisa melempar kailnya baik di sungai maupun ke laut. Di sisi sungai juga tersedia pondok-pondok kecil untuk bersantai, mencicipi nikmatnya ikan bakar dari  beberapa penyedia pondok bersantai dan pengunjung juga bisa merasakan segarnya air kelapa muda dan beberapa minuman lainnya.

Pantai Pulo Kapuk ini pada musim-musim tertentu juga sering digunakan untuk surfing oleh para wisatawan yang datang dari Luar negeri maupun dari dalam negeri.

Pantai Pulo Kapuk termasuk dalam Kecamatan Loknga, Aceh Besar. Pantai ini patut dijadikan sebagai destinasi wisata Anda selanjutnya di Aceh. Welcome to Aceh!
(by: Zulfan Ariansyah)

Sumber : detiktravel.com

MAU TRAVELLING KE BANDA ACEH??? ---> klik aja : www.zalyantravel.com

No comments: