RUNTEKS

SELAMAT DATANG DI HALAMAN BLOG ZALYAN TOUR & TRAVEL

Thursday 22 September 2016

Opentrip BANDA ACEH-SABANG 4D3N

Dalam rangka memberikan kemudahan bagi para traveller yang ingin berwisata ke Aceh, kami telah membuka program perjalanan opentrip Banda Aceh - Sabang 4D3N dengan minimal daftar 2 orang. Dimana harga paket opentrip ini adalah Rp.1.950.000 /orang....PASTI BERANGKAT...!


Adapun meeting point (titik kumpul) peserta yaitu Bandara Sultan Iskandar Muda-Banda Aceh ataupun terminal bus Batoh-Banda Aceh. Untuk hari pertama peserta akan dijemput dan titik kumpul penjemputan dan akan diantar ke hotel guna check in, tidak ada program tour. Sebagai informasi, waktu check in hotel adalah paling cepat pukul 13.00 wib.

Hari kedua, setelah sarapan peserta akan mengunjungi rumah cut nyak dhien (pahlawan perempuan aceh), belanja kue tradisional aceh, kuburan massal tsunami di Ulee Lheu, Museum tsunami dan shalat jumat di Masjid Raya Baiturrahman (bagi peserta Muslim). Setelah makan siang, peserta akan mengunjungi situs tsunami kapal PLTD Apung, Museum Aceh, taman putroe phang dan gunongan. Setelah makan malam, peserta akan dibawa ke pusat penjualan souvenir khas aceh di peunayong.

Hari ketiga, setelah sarapan dan check out hotel, pukul 09.30 wib peserta akan menyeberang ke Sabang dengan menggunakan kapal ferry express dan lama perjalanan sekitar 45 menit. Sesampai di Sabang, kita akan berfoto di landmark I LOVE SABANG, tugu kilometer nol indonesia, pantai iboih, tugu sabang-meurauke, sunset di kawasan sabang fair, check in penginapan. Makan malam di restoran lokal.

Hari ke-empat, setelah sarapan dan check out penginapan, pukul 08.00 wib kita akan menyeberang kembali ke Banda Aceh via pelabuhan Balohan-Sabang. Sesampai di Banda Aceh, peserta akan diantar ke bandara atau pelabuhan (tidak ada program tour) dan tour berakhir.

Adapun fasilitas dan akomodasi yang termasuk dalam paket opentrip ini yaitu penginapan 2 mlm di banda aceh dan 1 mlm di sabang (sekamar berdua), tiket ferry cepat banda aceh-sabang (pp), makan sesuai paket (sarapan di hotel/siang 2x/malam 2x), sertifikat kilometer nol indonesia (per-orang), transportasi selama tour dg van dan bus pariwisata, air mineral 1 botol/orang/hari, guide dan sopir yg berpengalaman.

Jadwal trip setiap hari KAMIS - MINGGU berlaku sampai tanggal 30 Maret 2017.
DAFTAR SEGERA KARENA SEAT TERBATAS DAN PASTI BERANGKAT ....!

Untuk informasi lengkap opentrip Banda Aceh - Sabang 4D3N ini, silahkan menghubungi ZALYAN Tour & Travel, Banda Aceh. Telp. +62-651-6303851; HP/WA: +62-85227571841; email: zalyantravel@gmail.com.

Paket tour opentrip lainnya: http://zalyantravel.com/index.php/news/91-sabang-tour-3d2n-joint-group

No comments: